Kecantikan Teacup Pomeranian For Adoption

Kecantikan Teacup Pomeranian For Adoption

Teacup Pomeranian for adoption menjadi tema yang belakangan banyak dibicarakan. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Mengadopsi hewan peliharaan terutama jenis Teacup membutuhkan syarat khusus. Mulai dari kemampuan Anda untuk memberikan perawatan secara maksimal. Hingga pelengkapan data yang diberikan pada pihak terkait. Teacup sendiri bukan jenis anjing baru. Ia muncul dari trah mini. Kemungilan yang ia miliki tentu membuat siapapun ingin memilikinya.

Terlebih harga melejit dan penawaran terus meningkat. Membuat beberapa peternak kewalahan memenuhi kebutuhan konsep. Faktor lain yang juga menarik diperhatian ialah berat badan yang hanya 2-5 pon dan ukuran dewasa 17 inci. Ketentuan ini dinyatakan oleh asosiasi pecinta anjing di Amerika Serikat. Sampai disini sudah terbayang betapa mungilnya makhluk tersebut? tidak heran jika banyak dari mereka yang menyebutnya Teacup. Bahkan ia mirip boneka hidup yang bisa dibawa kemanapun.

Kecantikan Teacup Pomeranian For Adoption

Semakin mengemaskan karena ia muncul dengan warna bulu yang beragam. Tulang pendek, biji mata kecil serta bening. Seperti itulah gambaran visual nan cantik darinya. Meskipun begitu Anda tidak boleh hanya menginginkan karena keimutan si Teacup. Sebab, berbagai sumber menyebutkan tentang besarnya perawaratan yang harus diberikan. Tubuhnya yang kecil membuat dia memiliki tulang dua kali lipat lebih rapuh. Ia tidak bisa ditinggal sendiri layaknyanya anjing lain.

Bahkan untuk naik turun sofa saja Teacup kesulitan. Apalagi melakukan sosialisasi dengan hewan lain. Hal tersebut yang kemudian membuat para pemilik wajib menyiapkan waktu untuk berjalan santai dengannya. Langkah ini dilakukan guna melatih tulang si kecil. Tidak hanya itu Anda juga harus memperhatikan ukuran makanan yang diberikan. Bentukan yang mini menjadikan perutnya berukuran kecil.

Kenyataan ini yang kemudian membuat takaran makanan Teacup Pomeranianberbeda dari jenis anjing lain. Anda dilarang memberikan makanan dalam jumlah besar. Namun, untuk menghindari dari risiko kemerosotan gula. Pemilik diwajibkan memberikan porsi makan kecil dengan jangka waktu penting secara rutin. Sampai dengan memastikan kandang selalu dalam keadaan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *