Bermain Musik Secara Berkelompok yang Terdiri Atas 3 Orang Disebut Muse

Bermain Musik Secara Berkelompok yang Terdiri Atas 3 Orang Disebut Muse

Bermain Musik Secara Berkelompok yang Terdiri Atas 3 Orang Disebut Muse! Muse adalah grup rock peraih dua kali Grammy Award yang dibentuk di Teignmouth, Devon, Inggris pada tahun 1994. Band ini termasuk Matt Bellamy (vokal, gitar, keyboard), Chris Wolstenholme (gitar bass, backing vocals), dan Dominic Howard (drum).

Untuk menambah pengetahuan Anda terkait hal lain coba baca cara bermain tembak ikan joker123, disana terdapat banyak informasi bermanfaat yang dapat meningkatkan dan menambah informasi baru  untuk Anda.

Bermain Musik Secara Berkelompok yang Terdiri Atas 3 Orang Disebut Muse

Grup ini dimulai sebagai band rock goth bernama Rocket Baby Dolls. Pertunjukan pertama mereka adalah pertempuran di kompetisi band di mana mereka menghancurkan semua peralatan mereka – dan secara mengejutkan menang.Band ini mengubah nama mereka menjadi Muse karena mereka pikir itu terlihat bagus di poster – dan kota Teignmouth dikatakan memiliki inspirasi melayang di atasnya karena sejumlah besar band yang dihasilkannya.

Muse membuat rekaman studio pertama mereka secara gratis pada tahun 1995 ketika Dennis Smith, pemilik Sawmills Studio, menemukan mereka di sebuah pertunjukan di Cornwall, Inggris. Hal ini menyebabkan rilis dari Muse EP pada 11 Mei 1998, pada label Dangerous Sawmills sendiri. Meskipun membangun basis penggemar Inggris yang setia, label rekaman di Inggris enggan untuk menandatangani Muse mengatakan mereka terdengar terlalu banyak seperti Radiohead .

Setelah tampil di Amerika Serikat pada tahun 1998, Muse menarik perhatian label Maverick Records Madonna dan ditandatangani pada 24 Desember 1998. Muse merilis LP debut mereka, Showbiz, pada 4 Oktober 1999. Suara band itu dibandingkan dengan Queen , Jeff Buckley , dan Radiohead dan album menerima tinjauan yang beragam.

Muse kebanyakan melakukan tur di Eropa Barat pada tahun 1999. Meskipun Showbiz awalnya terjual secara perlahan, ia telah terjual lebih dari 700.000 kopi di seluruh dunia.

Asal Usul Keberhasilan Muse

Untuk album kedua Muse, Origins of Symmetry 2001 , mereka mengambil pendekatan yang lebih eksperimental dengan Bellamy menggabungkan lebih banyak nyanyian falseto tingginya, musik klasik dipengaruhi gitar dan piano bermain dan memanfaatkan organ gereja, Mellotron, dan bahkan menggunakan tulang hewan untuk perkusi.

Origin of Symmetry menerima ulasan positif di Inggris tetapi tidak dirilis di Amerika hingga 2005 (oleh Warner Bros) karena konflik dengan Maverick Records yang meminta Bellamy untuk merekam ulang falsetto vokalnya yang labelnya tidak “ramah radio”. Band itu menolak dan meninggalkan Maverick Records.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *